The Best and Worst Dressed at the Met Gala 2017

Met Gala merupakan acara penggalangan dana bergengsi yang di adakan di New York, AS. Setiap tahunnya perhatian dunia tertuju pada siapapun yang hadir di acara tersebut dan kostum yang mereka kenakan.

Met Gala adalah acara penggalangan dana tahunan yang digelar untuk membiayai departemen kostum di Metropolitan Museum of Art, New York, yang bernama Costume Institute. Acara ini diadakan setiap tahunnya untuk menandai dimulainya pameran fashion tahunan milik Costume Institute. “Met” sendiri diambil dari potongan kata “Metropolitan Museum”

Setiap tahunnya Met Gala menghadirkan nama-nama besar dari Hollywood, dunia politik, musik, bisnis dan tentunya dunia fashion untuk berpartisipasi dalam acara ini. Di dalam setiap pagelaran Met Gala, pengurus menentukan tema yang harus diikuti para undangan dalam memilih kostum yang akan mereka kenakan di acara tersebut. Tahun ini, Met Gala mengusung tema Rei Kawakubo/Comme des Garcons: Art of the In-Between. Rei Kawakubo adalah seorang desainer Jepang berusia 74 tahun yang mendirikan label fashion Comme des Garcons.

Berikut The Best and Worst Dressed menurut saya

The Best Dressed

The Worst Dressed

Dan ada beberapa gown yang membuat saya bingung ini masuk kategori apa, banyak yang bilang Best Dressed tapi kok saya ragu jadi bingung deh.

 

Eh btw model rambut Bella Hadid dan Selena Gomez sama ya. Mentang2 pacarnya sama *eh wkwk

All pic source by google

Reference: http://www.rappler.com

Advertisements

Boxer Braids

Boxer_Braid_062-2-728x385

Kepang rambut ga ada matinya ya guys. Dari jaman saya sd sampai sekarang kepang rambut tetap dihati kayak abang itu. Kepang rambut atau panggilan kerennya Boxer Braids (uda kayak nama celana aja – boxer wkwk) ini lagi trend di Hollywood sana. Biarpun katanya namanya Boxer Braids tetap aja menurut saya ini kepang seribu titik. Menurut saya nih ya, boxer braids ini bangun dari kuburnya setelah Kim Kardashian muncul dengan kepang-an rambutnya. Seperti yang kita ketahui ya,  The Kardashian’s Family  ini telah mencuri perhatian publik. Dari hal kecil yang mereka lakukan begitu cepatnya ter-expose paparazzi termasuk ini nih gaya rambut.

***

Boxer Braids  ini menurut saya keren, susah jelasin kerennya gimana tapi ya keren aja pokoknya (ngotot). Balik lagi ke selera, selera orang kan beda-beda ya. Ada yang ga gasuka rambutnya diginiin, bilangnya di kepang gini kayak buntut kuda tapi ada juga yang suka bahkan suka banget dengan model rambut yang di kepang begini. Yang suka banget mana suaranya? *toss.

***

Kalau dirumah, rambut saya sering banget di kepang seribu kayak gini tapi ya gabisa pamer ya soalnya uda ga pede foto liatin rambut (dosa kalau ga pakek kerudung). Jadi pamerin foto mereka aja ya dengan kepang seribunya.

1. Kim Kardashian and Selena Gomez

kim1--aselenagomez1

2. Katy Perry and Perrie Edwards

316AC27A00000578-3456909-image-a-42_1456049814633download (1)

3. Khloe Kardashian and Ariana Grande

0152f869ef17ec26ac28daa4d8c433f7tumblr_o3wd5pc2Qh1t4osjeo7_400

Who is better? Absolutely Kim

Black Nudist Heels

nudistsandal_alwaysjudging2

Akhir-akhir ini ga tau kenapa lagi tergila-gila sama jenis heels satu ini. Mungkin karena simple dan warna hitam pula jadi indah di kaki baik itu di pakai orang yang berkulit gelap ataupun terang.

For your information ya gaes, aku itu tipe orang yang bisa di bilang paling ga suka sama jenis sepatu yang ber-hak (heels) kayaknya ribet gitu kalo di pakek  dan pegel!. Tapi heels ini udah berhasil mengambil hatiku kayak abang itu *eh.

Nudist heels….

Gara-gara heels ini juga tangan ini jadi usil browsing siapa aja selebriti hollywood yang pernah makek heels jenis ini dan hasilnya buaaanyaaaak! Jadi, asal comot ajalah beberapa selebriti ini yang memakai heels ini:

1. Gigi Hadid

mtv-movie-awards-2016-gigi-hadid

2. Bella Hadid

bella-hadid-black-alexandre-vauthier-dress-2016-grammys

3. Kendall Jenner

kendall-jenner-cannes

4. Kylie Jenner

kylie-jenner-red-carpet-photos-all-sports-film-festival-gala-in-hollywood_9

5. Selena Gomez

selena-gomez-amas-2015-american-music-awards-ld-1

6. Perrie Edwards

643971056

Semuanya keceh yaaaah. Tapi kalo di suruh milih Kendall paling keceh