The Best and Worst Dressed at the Met Gala 2017

Met Gala merupakan acara penggalangan dana bergengsi yang di adakan di New York, AS. Setiap tahunnya perhatian dunia tertuju pada siapapun yang hadir di acara tersebut dan kostum yang mereka kenakan.

Met Gala adalah acara penggalangan dana tahunan yang digelar untuk membiayai departemen kostum di Metropolitan Museum of Art, New York, yang bernama Costume Institute. Acara ini diadakan setiap tahunnya untuk menandai dimulainya pameran fashion tahunan milik Costume Institute. “Met” sendiri diambil dari potongan kata “Metropolitan Museum”

Setiap tahunnya Met Gala menghadirkan nama-nama besar dari Hollywood, dunia politik, musik, bisnis dan tentunya dunia fashion untuk berpartisipasi dalam acara ini. Di dalam setiap pagelaran Met Gala, pengurus menentukan tema yang harus diikuti para undangan dalam memilih kostum yang akan mereka kenakan di acara tersebut. Tahun ini, Met Gala mengusung tema Rei Kawakubo/Comme des Garcons: Art of the In-Between. Rei Kawakubo adalah seorang desainer Jepang berusia 74 tahun yang mendirikan label fashion Comme des Garcons.

Berikut The Best and Worst Dressed menurut saya

The Best Dressed

The Worst Dressed

Dan ada beberapa gown yang membuat saya bingung ini masuk kategori apa, banyak yang bilang Best Dressed tapi kok saya ragu jadi bingung deh.

 

Eh btw model rambut Bella Hadid dan Selena Gomez sama ya. Mentang2 pacarnya sama *eh wkwk

All pic source by google

Reference: http://www.rappler.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s