Mimpi

Aku benci ketika kau mengunjungiku hanya sebentar

Aku sedang tidak rindu atau sedang tidak memikirkanmu tapi kenapa kau datang?

Aku masih menerka-nerka apa maksud semua ini

Kau bermain-main dalam pikiranku sekarang

Dan kau datang dan pergi sesukamu dalam mimpiku

Tak bisakah menetap lebih lama dimimpiku?

Aku benci pagi ini yang menghilangkan wajahmu dari pandanganku

Aku benci pagi ini yang memaksaku bangun dan mengakhiri pertemuan singkat ini

Kau tau? Senyum pertamamu tidak akan hilang dari ingatanku

2665-500x500

Leave a Reply

