10 Akun Instagram Dengan Followers Terbanyak Di Dunia

Hari ini adalah 2 tahun saya bergabung di wordpress, jadi untuk merayakannya saya memilih untuk menulis tentang instagram. Sedikit ga nyambung sih anniv di wordpress mau bahas instagram -_- ok skip.

images

Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto maupun video. Dapat dibilang untuk sekarang ini instagram adalah primadonanya media sosial. Mulai dari pamer foto hingga yang jualan pun ada di instagram. Dari instagram juga banyak orang yang tadinya tidak terkenal sama sekali mendadak menjadi populer berkat jumlah followers instagram-nya  yang sering disebut selebgram.

Nah, kali ini saya tidak akan membahas selebgram melainkan yang akan saya bahas adalah akun – akun instagram dengan followers terbanyak di dunia. Pasti kalian penasaran kan siapa pemilik akun – akun tersebut.

Let’s check this out !

10.  Kendall Jenner

Model Victoria secret ini berhasil menyabet peringkat ke sepuluh dengan followers 77.886.237. Supermodel kelahiran 1995 ini membius followers-nya dengan kecantikan dan tubuh indah yang dimilikinya termasuk saya hehe. Ga tau kenapa ya saya suka aja gitu melihat wajah si kenny ini.

10

9.  Justin Bieber

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi satu ini. Menurut saya Bieber ini labil, kemarin mutusin untuk ga memakai instagramnya dengan cara menghapusnya. Namun setelah beberapa bulan dihapus, akun dengan nama @justinbieber muncul lagi duuuuh. Walaupun hilang timbul tidak membuat jumlah followers-nya berkurang. Lihat saja followers mantan Selena Gomez ini mencapai 83.609.018 !

9

8.  Kylie Jenner

Kylie Jenner ini bukan aktris ataupun model, ga tau mau menyebutnya gimana tetapi yang jelas ia terkenal. Adik kandung Kendall Jenner ini banyak mendapat bully-an dikarenakan bentuk bibir dan tubuhnya yang seketika berubah 360 derajat. Ada yang menyebutkan Kylie melakukan Plastic Surgery tapi ya entah ya belum ada penjelasan dari Kylie tentang persoalan ini. Sampai detik ini saya masih iri dengan gadis kelahiran 1997 ini. Bayangkan saja di usianya yg masih muda dia sudah mempunyai beberapa bisnis, beberapa diantaranya adalah bisnis kosmetik dan clothing line bareng kakaknya – Kendall. Liat saja jumlah pengikut di instagramnya buanyaaaaaaak.

8

7.  Cristiano Ronaldo

Pemain bola favorit  saya berhasil masuk kedalam deretan akun dengan jumlah pengikut terbanyak di dunia. Wajahnya yang tampan, prestasinya yang luar biasa dan kemampuan bermain sepak bola yang sudah tidak diragukan lagi membuatnya kini semakin terkenal. Berkat ketenarannya sekarang, Ronaldo di kontrak mati oleh salah satu brand ternama. Gileeee.

7

6.  Kim Kardashian

Sama seperti adik tirinya – Kylie Jenner, Kim bukan seorang pemain film, model ataupun penyanyi tapi beliau mempunyai reality show sendiri bersama ibu dan adik-adiknya yang berjudul “Keeping Up With The Kardashian”. Saya ga tahu banyak soal Kim (padahal googling bisa) kita sebut aja dia PUBLIC FIGURE. Followers Kim di intagram ini banyak sekali terbukti dia berhasil menduduki peringkat ke enam dengan jumlah followers yang mencapai 97.434.842.

6

5.  Beyonce

Pelantun tembang Lemonade ini juga memiliki jumlah pengikut intagram yang banyak. Saingan Adele dalam acara Grammy ini berhasil memiliki jumlah followers sebanyak 98.802.914. Banyak yaaaa

5

4.  Taylor Swift

Taylor beberapa waktu lalu baru saja mengeluarkan single terbaru bersama Zayn. Dulu Taylor berhasil memiliki jumlah pengikut paling banyak setelah akun resmi intagram, namun sekarang dia harus merelakan posisinya yang digantikan oleh sahabatnya sendiri yaitu Selena Gomez. Seperti kejar-kejaran dengan Selena, Taylor berhasil memiliki jumlah pengikut sebanyak 100.000.298. Wow!

4

3.  Ariana Grande

Penyanyi imut-imut ini dari hari ke hari jumlah followersnya tidak pernah berkurang. Penyanyi yang sedang menggelar tour dunianya dengan nama Dangerous Woman Tour ini berhasil menduduki peringkat ke tiga.

3

2.  Selena Gomez

Banyak yang bilang “Selena itu ga pantes jadi penyanyi, suaranya ga bagus” yok berantem yok samaku muehehe. Ya mungkin memang benar Selena ga memiliki suara se-power full  Demi Lovato atau se-khas Camila Cabello tapi lagu-lagu milik Selena ini engga ada yang ga enak didengar menurut saya (ini menurut saya loh). Setelah 4 bulan memilih vakum untuk fokus pada kesembuhan penyakit yang di deritanya dengan tidak mem-post apapun ke instagram pribadi miliknya tidak mengurangi jumlah followers-nya. Pantas saja pacar dari The Weeknd ini memiliki followers yang segitu banyaknya. Buat negara uda bisa ini wkwk

2

1.  Instagram

Sudah tidak heran jika instagram menjadi juaranya soal followers. Ga perlu penjelasan apapun kalian sudah pasti mengerti.

1

Seiring berjalannya waktu jumlah followers mereka akan bertambah.

Selain sepuluh akun diatas, ada satu akun lagi nih yang kalian perlu tahu tapi wajib di FOLLOW ya. Terima kasih *ujung-ujungnya promosi hehe11

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s