Black Nudist Heels

nudistsandal_alwaysjudging2

Akhir-akhir ini ga tau kenapa lagi tergila-gila sama jenis heels satu ini. Mungkin karena simple dan warna hitam pula jadi indah di kaki baik itu di pakai orang yang berkulit gelap ataupun terang.

For your information ya gaes, aku itu tipe orang yang bisa di bilang paling ga suka sama jenis sepatu yang ber-hak (heels) kayaknya ribet gitu kalo di pakek  dan pegel!. Tapi heels ini udah berhasil mengambil hatiku kayak abang itu *eh.

Nudist heels….

Gara-gara heels ini juga tangan ini jadi usil browsing siapa aja selebriti hollywood yang pernah makek heels jenis ini dan hasilnya buaaanyaaaak! Jadi, asal comot ajalah beberapa selebriti ini yang memakai heels ini:

1. Gigi Hadid

mtv-movie-awards-2016-gigi-hadid

2. Bella Hadid

bella-hadid-black-alexandre-vauthier-dress-2016-grammys

3. Kendall Jenner

kendall-jenner-cannes

4. Kylie Jenner

kylie-jenner-red-carpet-photos-all-sports-film-festival-gala-in-hollywood_9

5. Selena Gomez

selena-gomez-amas-2015-american-music-awards-ld-1

6. Perrie Edwards

643971056

Semuanya keceh yaaaah. Tapi kalo di suruh milih Kendall paling keceh

Advertisements

4 thoughts on “Black Nudist Heels

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s