Bunga di Oro-oro Ombo Semeru yang disangka Lavender

Gunung Semeru adalah satu gunung di Indonesia yang menjadi idaman para pendaki. Negeri diatas awan, begitulah sebutan untuk gunung yang satu ini. Setiap tempat di jalur pendakian menuju puncak Semeru mempunyai keunikan tersendiri. Salah satunya yaitu Oro-oro Ombo. Lautan ungu ini menjadi ciri khas dari Oro-oro Ombo. Pada kesempatan kali ini saya tidak akan membahas …

Continue reading Bunga di Oro-oro Ombo Semeru yang disangka Lavender

Advertisements

Nikah…

*ngunyah sambil ngetik* Nikah adalah kata horor kedua setelah kerja. Kenapa begitu? ya karena menurut saya kedua kata tersebut muncul karena adanya tuntutan. Ngomong-ngomong soal tuntutan, belum ada sih tuntutan khusus dari orangtua ataupun keluarga untuk segera menikah karena mungkin tau kali ya anaknya lagi sendiri juga hehe. Tiba-tiba kepikiran kata "Nikah" bukan kepikiran nikah …

Continue reading Nikah…

Boxer Braids

Kepang rambut ga ada matinya ya guys. Dari jaman saya sd sampai sekarang kepang rambut tetap dihati kayak abang itu. Kepang rambut atau panggilan kerennya Boxer Braids (uda kayak nama celana aja - boxer wkwk) ini lagi trend di Hollywood sana. Biarpun katanya namanya Boxer Braids tetap aja menurut saya ini kepang seribu titik. Menurut saya nih ya, boxer braids ini bangun dari kuburnya …

Continue reading Boxer Braids

Belum rezeky, sabaaaarrrr

Jadi setelah wisuda, tuntutan mantan mahasiswa/i adalah KERJA. Itu adalah kata yang paling horor pertama. Kenapa ya setiap kita baru aja tamat langsung di tuntut nyari kerja padahal kan ya otak ini aja belum benar-benar relax gara-gara skripsi. Setelah banyak mendengar celotehan-celotehan yang kurang nyaman di dengar, kurang lebih begini celotehannya... "Katanya kalo uda sarjana …

Continue reading Belum rezeky, sabaaaarrrr